Sarri ingin Maradona tim bicara untuk Napoli dalam bentrokan Madrid Liga Champions

Maurizio Sarri berharap Diego Maradona akan di tangan untuk memberikan pemainnya pra-pertandingan di Real Madrid.

Sarri sisi wajah pemegang dalam Liga Champions terakhir-16 pertandingan di Santiago Bernabeu, Rabu – ulang lari dari putaran pertama Piala Eropa mereka pada tahun 1987.

Semua-waktu Maradona adalah kesayangan dukungan Napoli saat itu tapi tidak mampu menginspirasi kemenangan atas tim paling sukses dalam sejarah kompetisi papan atas Eropa, dengan kekalahan 2-0 di ibukota Spanyol diikuti oleh 1- 1 menggambar di Naples.

Pemain berusia 56 tahun akan hadir di Bernabeu sebagai Napoli terlihat untuk mengklaim balas dendam lama ditunggu-tunggu, tapi Sarri menyarankan ia akan melihat ke tangan yang satu kali pelatih kepala Argentina hands-on yang lebih berperan.

“Akan lebih baik jika Maradona bisa berbicara ke sisi sebelum pertandingan,” katanya dalam konferensi pers pra-pertandingan.

“Ini akan membantu pihak – mudah-mudahan dia memiliki waktu untuk melakukannya.”

Bebas mencetak gol Napoli memiliki lebih banyak gol daripada tim lain di Serie A musim ini, dengan 57 dalam 24 pertandingan atas penerbangan, dan Sarri tidak ingin mereka mengubah pendekatan mereka terlalu banyak ketika berhadapan dengan laki-laki Zinedine Zidane.

“Ada risiko untuk bermain dengan cara kami tapi takut tidak akan baik,” katanya.

“Kita perlu menjadi diri sendiri dan menghadapi pertandingan dengan gagasan bahwa kita sedang menghadapi juara Eropa, tetapi penting bagi kita untuk melihat ke titik yang bisa kita bersaing dengan sisi pada tingkat dunia.

“Hal pertama yang perlu kita pikirkan adalah bahwa itu adalah indah untuk bermain melawan Real Madrid di Bernabeu.

“Aku akan menggunakan strategi yang paling ofensif saya dapat yang juga akan memungkinkan kita untuk mempertahankan dengan cara yang benar dan mengandung Real Madrid.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *